sWaP Nova, Ponsel Layar Sentuh Teringan di Dunia




Ingin tahu apa ponsel layar sentuh teringan di Dunia? Guiness Book World Records telah memberikan tahta tersebut kepada ponsel sWaP Nova, ponsel asal Inggris yang hanya berbobot 43 gram saja. Selain ringan, ponsel ini juga memiliki ukuran yang kecil dan cukup tebal bila dibandingkan dengan iPhone.
Lebar diagonal layar sentuh yang digunakan adalah 1.76 inci dengan resolusi 220x176 piksel, membuatnya lebarnya mirip dengan coklat batangan umumnya. Ukuran yang kecil juga membuat tempat penampungan baterainya menjadi kecil, di klaim dapat dicharge penuh dibawah 2 jam. sWaP Nova juga dapat terhubung ke PC melalui koneksi USB, memiliki koneksi Bluetooth, radio FM, dan memutar music dan video.

Penamaan sWaP sendiri juga merupakan singkatan dari smart Watch and Phone. Ponsel ini dikemas dengan earphone stereo, gantungan kunci, stylus mini (disamping ponsel bagian kanan), case pelindung, dan microSD 2GB dalam paket penjualannya.
Ponsel ini memang tidak secanggih ponsel pintar lainnya yang telah banyak beredar di pasaran, namun memiliki peminatnya tersendiri. sWaP Nova tersedia dalam 2 pilihan warna (merah dan hitam) serta di banderol £299.99 atau sekitar 4.2 juta rupiah. sWaP juga telah banyak membuat produk-produk lainnya yang cukup populer disana.



 
via recombu, swap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar